BLOGHANTU

  • kisah kami /
    4 Aug 2009

    Hantu yang tersinggung

    “Kenapa kamu?” tanya Haker (hantu keren) kepada Japra (jarang punya rasa) yang cemberut di pojok rumah jorok. “Kesel banget!” jawab Japra masih tetap cemberut. “Ya, kenapa? Kunti merayu lagi?” “Bukan, Ker! Itu loh! Orang-orang yang ngumpul itu!” Japra menunjuk ke arah kerumunan orang yang sedang mengelilingi salah seorang perempuan yang terlentang dan sesekali mengoceh. “Memang kenapa perempuan itu? Terus apa hubungannya sama kamu?” Haker tak mengerti “Sudah 3 hari perempuan itu sakit. Demam tinggi. Lha, keluarganya memanggil dukun. Eh itu Dukun enak saja bilang kalau perempuan itu kerasukan hantu! Padahal kalau dia mau tanya ke pak dokter Naziel, pasti itu perempuan didiagnosis demam tinggi!” “Hubungannya sama k
  • kisah kami /
    3 Aug 2009

    Pohon Angker Vs Buldozer

    Kalau kemarin Kunti sudah unjuk diri di blog rumah hantu ini. Sekarang giliran gue bro! Gue ini biasa dipanggil Joker! Singkatan dari Ngejogrog di Pohon Angker. Setelah dua hari yang lalu kami mengadakan teleconfrence dengan admin dblogger, akhirnya kami terpecah dalam dua kelompok. Yang pertama adalah kelompok yang pro blogger, yaitu para hantu yang juga kepingin ngeblog di blogdetik. Termasuk gue salah satunya! Yang kedua adalah beberapa hantu konvensional dan orthodok. Mereka tetap mempertahankan kemisteriusan masing-masing. Tak suka publikasi, sebab bisa jadi malah bisa mengurangi job. Lho koq gue malah bikin laporan teleconfrence sih. Maaf deh, maklum bro and sist, gue kan baru kali ini ngeblog, jadi kalo ada salah-salah kate, ya mohon dimaapin aje. Gue cuma mau cerita soal Pohon An
  • kisah kami /
    31 Jul 2009

    Rumah Berlantai Kayu

    Namaku Kunti penunggu rumah yang lantai bangunannya terbuat dari kayu ini. 5 tahun sudah keberadaanku di sini, sejak sekitar satu tahun setelah sepasang suami-istri penghuni rumah ini pergi karena menurut gossip, mereka bercerai akibat ketidakcocokkan di antara keduanya. Sebenarnya aku merasa bosan juga di sini sendirian, tidak ada hantu maupun manusia lain yang menemani keberadaanku. Kadang ketika malam datang dan aku merasa tengah kesepian, aku suka berjalan-jalan di luar halaman. Dan saat ada orang yang lewat atau ingin masuk ke rumah ini, aku selalu beranikan diri melakukan penampakkan untuk menyapa orang tersebut agar aku bisa mempunyai teman. Tapi apa daya, setiap kali aku melakukan hal itu, selalu saja orang-orang tersebut malahan lari ketakutan. Pernah suatu saat ada manusia yang
  • kisah kami /
    30 Jul 2009

    perspektif hantu

    Sampai detik ini, blog kami baru ada dua kategori. PENGAKUAN Berisi tentang apa yang kami rasakan, kami inginkan, dan curhat. Siapa bilang kami nggak suka curhat. Cuma seringnya, saat kami ingin curhat dengan seseorang, eh, orang itu malah kabur karena takut menghadapi kami. Jadi kami curhat di blog saja. KISAH KAMI Berisi tentang pengalaman mistis, sereem, angker, dan segala kisah-kisah tentang penampakan. Cuma, kami akan menulisnya dalam perspektif kami. Bukan dalam perspektif manusia. Sebagai makhluk Tuhan, kami juga punya opini, punya sudut pandang dalam menyikapi masalah. Satu contoh : Pernah sekelompok pemuda sedang berjalan di tengah hutan. Konon di hutan itu ada sebuah pohon beringin besar dan dikononi pula oleh penduduk sebagai singgasana hantu. Saat sekelompok pemuda itu le

Author

cuma hantu, tak lebih

Recent Post

Recent Comments